Sabtu, 15 Agustus 2009

Cara Meningkatkan Traffic

Dalam pemasaran bisnis internet, ada banyak cara untuk meningkatkan lalu lintas. SEO website hanyalah salah satu dari mereka. Semuanya dimulai dengan kata kunci penelitian.

Apakah Anda menggunakan AdWords atau promosi organik teknik SEO, kata kunci penelitian ini adalah penting untuk promosi Anda. Ini adalah cara dasar pelanggan Anda akan menemukan Anda di mesin pencari. Namun, harus ada keseimbangan antara bulus keseluruhan lalu lintas dan lalu lintas yang Anda targetkan.

Itulah sebabnya, Anda harus membuat Anda targetkan adalah sebagai lalu lintas yang Anda dekat dengan lalu lintas secara keseluruhan mungkin. Jika tidak, anda tidak Mendapatkan situs Anda serta Anda bisa. Hal ini sangat buruk berita di AdWords. Jika Anda harus membayar Google sehingga banyak uang per klik dan tidak ada satu dari membeli, bencana ini dapat beristirahat untuk rekening bank Anda.

Kata kunci organik penelitian dimulai dengan beberapa kata kunci individual penelitian sendiri. Masukkan mereka satu per satu ke dalam mesin pencari dan melihat apa yang anda dapatkan. Pertama, berapa banyak halaman web yang ada? Berapa "Sponsored Situs" ada? Ini bisa menjadi cara untuk mengukur yg sebuah pasar, dan juga tingkat kompetisi Anda harus berurusan dengan.

Sekarang tambahkan kata deskriptif ini awal kata kunci. Chances are, hanya satu kata kunci akan menjadi terlalu kompetitif untuk memulai dengan. Bila Anda menambahkan penjelasan dengan kata kunci Anda, Anda narrowing niche dan menjadikan lebih mungkin Anda akan terlihat ketika orang-orang yang mencari produk tertentu Anda tidak akan menjadi satu-satunya keuntungan. Tambahan untuk setiap kata yang akan Anda tambahkan, bahwa dari yang lain istilah pencarian Anda akan ditampilkan dalam hasil pencarian untuk.

Proses ini dilakukan untuk AdWords adalah sedikit lebih rumit dibandingkan yang tepat bagi organik hasil pencarian. It goes di jalan yang sama, tetapi ada lebih ke sana. Yang membutuhkan tutorial sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar