Selasa, 18 Agustus 2009

Apa yang Anda lakukan pada Twitter ?

Jika Anda seorang webmaster dan ingin mempromosikan situs Anda untuk bebas dari biaya, kericau adalah salah satu cara terbaik untuk jalan. Kericau merupakan situs jaringan sosial yang memungkinkan anda untuk tetap terhubung dengan teman-teman Anda. Hal ini telah menjadi besar portal iklan gratis untuk webmaster. Namun, sayangnya, banyak orang tidak tahu bagaimana ke pasar pada situs web mereka bercicit.

Pertama, anda perlu mengetahui bagaimana kericau bekerja sebelum promosi situs Anda di kegugupan. Hal ini berlaku untuk setiap bidang SEO. Beberapa orang tidak menghargai metode ini untuk mempromosikan. Tetapi, jika anda menghabiskan waktu yang cukup signifikan pada kericau untuk melihat apa yang berhasil dan yang tidak, anda akan melihat peningkatan lalu lintas bebas ke website Anda.

Mengundang teman-teman Anda untuk mengikuti: Setelah selesai membuat akun gratis Anda kegugupan, mulai mengundang Anda fiends. Ini juga akan membuat teman-teman Anda ke teman-teman Anda ikuti. Dengan cara ini, membuat daftar besar pengikutnya. Lebih banyak jumlah pengikutnya Anda miliki, lebih bebas untuk Anda mendapatkan lalu lintas situs Web Anda.

Ikuti Twittizen di relung: Temukan Twittizen profil yang Anda niche. Ikuti Twittizen. Berbagi informasi rahasia seperti di relung, beberapa informasi yang akan membuat mereka memperhatikan apa yang anda twitting informasi. Membangun hubungan yang baik dengan pengikutnya. Memberikan informasi gratis kepada pengikutnya.
Ikuti Twittizen profil yang secara langsung berkaitan dengan niche Anda dan memiliki lebih banyak jumlah pengikutnya. Ini juga akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak jumlah pengikutnya.

Dapatkan Saran Dari Twittizen: Tanya pengikutnya memberikan komentar Anda pada posting / artikel. Meminta mereka untuk meninggalkan umpan balik atas posting. Posting sebuah pertanyaan menarik yang menggugah rasa ingin tahu dan membuat mereka terlibat dalam twitting informasi. Menemukan cara yang akan membuat Anda berinteraksi dengan pengikutnya twitting dan juga membantu membangun hubungan baik dengan Anda.

Ini hanyalah beberapa aturan dasar untuk mendapatkan gratis lalu lintas dari kegugupan. Saya yakin, Anda akan dapat berkendara bebas lalu lintas ke situs Anda menggunakan metode ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar