Jumat, 14 Agustus 2009

Apa Yang Membuat Search Engine Lebih Baik

Dengan internet sebagai alat yang paling berguna yang bisa digunakan untuk mencari informasi tentang subjek apapun di dunia, apakah anda tahu bahwa sebenarnya ada beberapa mesin pencari yang dapat digunakan untuk mencari di internet? Google mungkin adalah mesin pencari paling populer yang paling sering digunakan orang. Yahoo, Tanya, dan Dogpile umum adalah beberapa nama mesin pencari Anda dapat menemukan yang akrab. Mungkin ada beberapa kurang dari SE (search engine) yang mungkin Anda tidak pernah mendengar hal. Bing adalah nama baru di SE resmi dari tetapi dikenal sebagai Search dan MSN Live Search. Dengan berbagai perusahaan yang menawarkan layanan mereka kepada Anda untuk mencari di internet, apa yang membuat masing-masing berbeda atau lebih baik dari sisanya? Berikut ini adalah ikhtisar dari beberapa SE yang lebih populer di internet.

Google Search Google, Inc memiliki Google Search yang didirikan pada tahun 1997. Hal ini yang paling sering digunakan mesin pencari di internet hari ini. Google biasanya menerima beberapa ratus juta pencarian sehari! Anda bisa bayangkan, beberapa ratus juta? Ini sebagian besar disebabkan oleh Google yang menawarkan layanan lain daripada hanya kata kunci pencarian. Kata kunci adalah serangkaian kata-kata orang jenis ke dalam kotak pencarian Google. Lainnya Google menawarkan layanan yang akan prakiraan cuaca, sinonim, saham, zona waktu, peta dan skor olahraga. Ada 22 fitur khusus di semua. Google juga telah SE yang menargetkan negara-negara tertentu. Di Inggris, orang dapat mencari pada mesin pencari Google Inggris.

Yahoo! Pencarian Yahoo! Cari yang paling banyak digunakan ketiga mesin pencari ini. Ia jatuh di belakang Google Search dan Bing. Pada tahun 1990-an, Yahoo! Cari telah menjadi sebuah mesin pencari lengkap setelah mulai aktif sebagai web direktori. Sebuah web direktori adalah situs yang daftar situs-situs lain dan mungkin mereka link kategori. Kata kunci tidak dapat dicari di web direktori. Tersedia melalui Yahoo! Cari Inggris adalah mesin pencari juga. Hal ini berguna bila tinggal di daerah-daerah tertentu di dunia, dan perlu untuk mempersempit pencarian.

Bing-bing merupakan mesin pencari baru yang tersedia di internet hari ini. . Well, tidak sepenuhnya baru karena secara resmi dikenal sebagai Live Search, MSN Search dan Windows Live Search. Menjadi tersedia kepada publik pada 3 Juni 2009 dan telah menerima sebagian besar sudah review. Utama kemajuan Bing yang memiliki lebih dari SE lainnya adalah bahwa pencarian dilakukan secara real time. Artinya, kata kunci yang dicari di memberikan hasil nyata pada waktu dasar. Memberikan daftar situs Web dalam waktu-nyata bertentangan dengan daftar situs web yang tercantum hari sebelumnya. That is a big plus ketika Anda mencari informasi yang paling saat ini Anda dapat menemukan.

Pilihan Anda adalah sebagai SE yang akan Anda gunakan untuk mencari di internet. Mereka semua pada dasarnya melakukan fungsi yang sama dan itu adalah untuk mencari semua situs web Anda dengan memberikan semua informasi yang Anda inginkan atau dapat pernah impiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar