Minggu, 16 Agustus 2009

Bagaimana Anda dapat Menjamin Top Spot di Halaman Search Engine

Apakah Anda ingin mencapai peringkat dijamin mesin pencari untuk website Anda? Beberapa orang dapat mengambil pertanyaan ini sebagai murni joke. Mereka berpikir bahwa untuk menjamin peringkat situs apapun di bagian atas halaman hasil mesin pencari tidak besar tapi joke.

Benar-benar baik, saya benar-benar tidak bisa menyalahkan orang-orang ini. Saya telah di sepatu mereka sekali saat saya baru saja mulai menemukan sekitar jalan di internet, dan anak laki-laki saya masih ingat bagaimana ia frustasi ketika Anda tidak dapat bahkan untuk mendapatkan website Anda muncul di halaman pertama Google. Tetapi hanya saya yang sebelumnya, ketika saya masih seorang newbie.

J dijamin situs peringkat sangat mungkin bagi saya untuk melakukannya jika Anda bertanya kepada saya hari ini. Apa yang terjadi dan bagaimana cara melakukannya? Well, it's a simple terbaik. Saya belajar dengan perilaku mesin pencari dan bagaimana mereka datang dengan halaman hasil yang spesifik untuk setiap kata kunci. Saya juga saya sendiri percobaan dan studi kasus.

Anda lihat, dengan segala keras belajar dan studi kasus saya telah tercapai - akhirnya saya datang ke kesimpulan bahwa lebih dari separuh dari apa yang saya pelajari ketika saya baru saja dimulai adalah semua sampah. Tidak hanya di sekitar terlalu banyak informasi yang akan menyesatkan anda daripada mengajar Anda. Seperti yang buruk, karena hal ini dapat suara, saya kira itu semua bagian dari proses pembelajaran.

Jadi dengan sangat singkat tetapi penjelasan singkat, saya kirim sekarang apa yang dilakukan untuk mencapai dijamin peringkat situs web.

Pertama, Anda perlu memahami bahwa walaupun saya dapat menjamin Anda bahwa adalah mungkin untuk peringkat situs Anda di bagian atas halaman hasil mesin pencari, jangka waktu untuk mencapai itu adalah sisi lain dari cerita.

Ya, Anda dapat mencapai peringkat dijamin website - tetapi mempertimbangkan jumlah pesaing yang juga menargetkan kata kunci yang sama setelah anda. Semakin banyak jumlah pesaing yang lebih banyak waktu yang Anda butuhkan untuk dibelanjakan dan keras Anda harus bekerja butt off Anda untuk mencapai peringkat yang.

Optimisasi mesin pencari adalah semua tentang cara mengoptimalkan situs web untuk search engine - that's just it. Don't confuse yourself alot. Jika Anda seperti saya ketika saya telah dimulai dan anda berpikir semua informasi yang Anda telah memiliki pengeluaran Anda bingung mengajar lebih dari anda maka saya sarankan anda semua lupa bahwa untuk saat ini.

Berikut adalah seluruh gambar untuk mendapatkan jaminan peringkat situs web.

Jangan khawatir, tidak ada kata-kata yang sangat teknis dan tidak menakutkan keras untuk melakukan pendekatan. Tapi ingat, saya hanya memberi Anda seluruh gambar untuk membantu Anda dan membantu Anda memahami seluruh proses. Jadi, mari saya tunjukkan cara utama dalam 3 langkah.

* Pada awalnya, Anda perlu mengoptimalkan halaman untuk kata kunci yang Anda targetkan. Ini sebabnya mereka panggil pada halaman optimasi. Surround dengan kata-kata yang terkait ke dalam konten. * Sekarang, jika anda yang telah berhasil dicapai, langkah berikutnya adalah untuk memeriksa struktur situs web Anda dengan desain internal. Anda sudah mendapat membuat sangat mudah untuk spider mesin pencari untuk menjelajah seluruh isi situs web sebagai mudah dan tanpa kesukaran mungkin untuk mereka. * Sekarang, untuk akhir Anda dan tugas paling penting untuk mencapai dijamin peringkat situs web. Anda perlu membangun kualitas link dari situs-situs lain. Tunggu, jangan buang waktu anda mendapatkan link dari hampir semua situs web yang Anda temukan. You've got untuk membangun link dari otoritas website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar